DAUN MEMATIKAN !! TOLONG BERITAHU PADA SEMUA ORANG!! TERSENTUH MAKA NYAWA ANDA AKAN MELAYANG!

Gympie-Gympie adalah salah satu tanaman paling berbisa didunia. Hanya dengan menyentuhnya saja, anda dapat rasakan sakit yang demikian hebat serta bahkan hingga wafat. 



Bila cukup mujur dapat bertahan hidup setelah terkena sengatan tanaman ini, korban akan langsung merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa. Mirisnya lagi, rasa sakit itu dapat berjalan sebagian bulan serta terulang kembali setelah bertahun-tahun. 

Rupanya, tanaman pembunuh ini biasanya ditemukan di hutan hujan Indonesia, terlebih Maluku. Selain di Indonesia, tanaman ini dapat tumbuh di utara timur Australia. 

Setiap sisi dari tanaman ini, mulai dari daun, batang, sampai buahnya yang berwarna ungu ditutupi dengan rambut kecil berupa seperti jarum suntik, terkecuali sisi akarnya yang aman-aman saja. 

Ketika seorang menyentuh tanaman ini, rambut kecil itu akan menembus tubuh serta melepas toksin menyakitkan yang dimaksud moroidin. 

Walau tak menyentuhnya, serta hanya berdiri di dekat tanaman ini, seorang dapat mendadak gatal-gatal, ruam, bersin serta bahkan mimisan. 

Seorang pakar virus bernama Dr Mike Leahy menyampaikan, hal pertama yang akan dirasakan yaitu sensasi terbakar yang benar-benar intens serta semakin lama semakin menyakitkan. 

Dia lalu menuturkan korban akan mengalami bengkak di bagian bawah ketiaknya. Dalam beberapa kasus yang parah, korban dapat mengalami shock dan bahkan kematian. Bila rambut itu tak segera dikeluarkan dari kulit, rasa sakit itu bisa berlangsung selama bertahun-tahun. 

Salah satu orang pertama yang mendokumentasikan dampak samping tanaman ini yaitu A. C Macmillan, yang melaporkan pada atasannya pada tahun 1996 bahwa kuda yang ditungganginya tersengat tanaman itu, lalu meninggal dalam waktu dua jam. 

Pada tahun 1994, seorang warga asal Australia bernama Cyril Bromley menuturkan deskripsi mengerikan saat ia tidak sengaja tersengat tanaman Gympie-Gympie. 

Dia menuturkan bahwa ia harus diikat ditempat tidur rumah sakit selama tiga minggu serta diberikan beragam macam jenis perawatan, tetapi gagal. Bromley juga menyampaikan bahwa ada seorang petugas yang menembak dirinya setelah menggunakan daun tanaman beracun ini sebagai tisu toilet. 


Wah, mengerikan bukanlah tanaman asli asal Indonesia ini. Hati-hati saja bila jalan-jalan ke hutan selalu menemukan tanaman ini, jangan sampai disentuh bila tidak ingin merasakan sakit yang sangat dahsyat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAUN MEMATIKAN !! TOLONG BERITAHU PADA SEMUA ORANG!! TERSENTUH MAKA NYAWA ANDA AKAN MELAYANG!"

Posting Komentar