ANDA SUKA BUAH APEL ???? JANGAN BUANG KULITNYA !!!! ANDA HARUS BACA INI !! TERNYATA KULIT APEL 1000X LEBIH BERMANFAAT DARI DAGINGNYA... LUAR BIASA !!!! BANTU SHARE YA GUYS...

Tidak usah diragukan lagi, apel memanglah salah satu buah yang sangatlah berguna untuk kesehatan. Bahkan hingga ada asumsi bahwa konsumsi satu apel setiap hari bisa mencegah dari Anda dari dokter.



Buah apel dapat dibuktikan dapat memperlancar pencernaan, baik untuk pernafasan, turunkan cholesterol jahat serta meningkatkan cholesterol baik, bahkan juga dapat mencegah stroke serta tumor.

Tapi, bila Anda sukai konsumsi apel tanpa ada kulitnya, Anda jangan senang dulu. Nyatanya nyaris seluruhnya manfaat kesehatan apel berasal dari kulitnya. 

Mengutip dari Boldsky, ada 12 manfaat kesehatan yang di tawarkan kulit buah berdaging renyah ini. Mulai saat ini cucilah apel Anda hingga bersih serta cobalah untuk konsumsi apel sekalian kulitnya supaya seluruhnya manfaat kesehatannya bisa Anda rasakan.

1. Mengatasi permasalahan pernafasan serta paru-paru 

Makan daging apel beserta kulitnya diakui bisa menangani permasalahan pernafasan. Kandungan dalam buah apel yang bernama quercetin bisa membantu paru-paru berfungsi dengan baik.

2. Mencegah hilangnya memori 

Quercetin pada kulit apel juga dapat melindungi sel otak dari rusaknya serta mencegah hilangnya memori. Zat itu juga dapat meningkatkan konsentrasi serta mengobati kepikunan.

3. Baik untuk diabetes 

Kulit apel dapat untuk mengatur gula darah. Antioksidan yang terdapat dalam kulit apel dapat mengurangi aktivitas enzim yang memecah zat tepung jadi gula hingga mengurangi tingkat gula darah.

4. Masalah mata 

Kulit apel juga dapat kurangi resiko katarak. Bila Anda konsumsi apel beserta kulitnya dengan cara teratur terbukti baik untuk kesehatan Anda.

5. Mengobati batu empedu 

Kulit apel kaya serat hingga dapat mencegah akumulasi batu di kandung empedu. Batu empedu terbentuk lantaran terlalu banyak cholesterol serta serat menghilangkan cholesterol itu.

6. Kesehatan gigi 

Kulit apel mencegah kerusakan gigi serta gigi berlubang. Sistem kunyah apel bersama dengan kulitnya bikin gigi lebih putih serta sehat dengan meningkatkan produksi air liur dalam mulut.

7. Baik untuk penderita anemia 

Makan apel sekaligus kulitnya juga baik untuk ibu hamil karena kaya asam folat serta zat besi. Kandungan zat besi pada kulit apel juga baik untuk beberapa orang anemia. Selain itu kulit apel juga kaya kalsium, fosfor, kalium, magnesium, seng serta zat yang lain.

8. Baik untuk tulang 

Kalsium dalam kulit apel bisa membantu menjaga kesehatan tulang. Kalsium dibutuhkan untuk kesehatan tulang. Hilangnya kalsium bisa mengakibatkan tulang lemah serta rapuh atau disebut sebagai osteoporosis.

9. Berat badan 

Kulit apel mengandung enzim yang dimaksud asam ursolat. Zat ini bisa membantu kurangi berat badan. Bila Anda alami obesitas atau mau turunkan berat badan jadi Anda mesti konsumsi apel tanpa ada dikupas setiap hari.

10. Melindungi dari penyakit 

Kulit apel kaya flavonoid, fitokimia serta antioksidan. Ketiga zat itu utama dalam menjaga kesehatan serta memperkuat system kekebalan badan dan membantu badan untuk melawan infeksi.

11. Melindungi dari beragam kanker 

Kulit apel mengandung senyawa yang dimaksud triterpenoid. Senyawa ini mempunyai karakter melawan kanker serta membantu melindungi dari kanker seperti hati, payudara serta kanker usus besar.

12. Kesehatan jantung serta saluran cerna 

Kulit apel mengandung serat larut serta tak larut. Nyaris semua serat dalam apel ditemukan dalam kulitnya. Serat ini bisa membantu mencegah penyakit jantung seperti serangan jantung dengan turunkan kandungan cholesterol serta membantu untuk mengobati sembelit. Semoga info ini bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANDA SUKA BUAH APEL ???? JANGAN BUANG KULITNYA !!!! ANDA HARUS BACA INI !! TERNYATA KULIT APEL 1000X LEBIH BERMANFAAT DARI DAGINGNYA... LUAR BIASA !!!! BANTU SHARE YA GUYS..."

Posting Komentar