KISAH NYATA : SEMOGA BERMANFAAT! STROKE PULIH HANYA DENGAN DENGAN AIR REBUSAN INI....

Penyakit Stroke masihlah jadi momok menakutkan untuk manusia.



Mereka yang sudah diserang stroke harus lakukan pengobatan sangat lama agar bisa pulih kembali.

Satu pengalaman pulih dari stroke dibagian seseorang yang mempunyai akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimana rekannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai mengkonsumsi dengan cara teratur air rebusan dari bagian pohon Ciplukan.

Tersebut cuplikan pengalaman yang di share dengan cara luas melalui media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.
Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku….
Tanganku tak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terutama mengangkat beban….
Saya sedih dan menangis waktu itu, Gunakan pakaian tak bisa, Terutama memakai celana….
Mandi tidak bisa memegang sabun, Hanya air shower yang bisa membasahi tubuhku…
Allah tetap masih sayang pada saya, Seorang tukang jahit memberi pohon ” CIPLUKAN ” pada saya…
Saya bersihkan semuanya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya…..
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari…..
Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah berikan kesembuhan pada saya…..
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia……

Semoga bisa bermanfaat buat anda ataupun keluarga anda yang mungkin saja saja alami sakit yang sama.

JANGANLUPA BAGIKAN PADA TEMAN, KELUARGA, MUNGKIN MEREKA MEMBUTUHKAN TIPS INI

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "KISAH NYATA : SEMOGA BERMANFAAT! STROKE PULIH HANYA DENGAN DENGAN AIR REBUSAN INI...."

  1. Sangat informatif, dengan kondisi sekarang kita harus pintar2 memanfaatkan tanaman liar ini yg sangat bermanfaat..
    Baca juga artikel saya tentang <a href=http://galeriherbal.org>cara hidup</a> sehat dengan tanaman herbal, terima kasih

    BalasHapus
  2. Sangat informatif, dengan kondisi sekarang kita harus pintar2 memanfaatkan tanaman liar ini yg sangat bermanfaat..
    Baca juga artikel saya tentang <a href=http://galeriherbal.org>cara hidup</a> sehat dengan tanaman herbal, terima kasih

    BalasHapus