Cara Mengatasi Sakit Gigi Yang Menyerang Secara Tiba-tiba (Untuk yang Urgent)

Seperti yang pernah saya posting tentang Tips Penyembuhan Sakit Gigi Berlubang, mungkin yang kemarin dulu saya posting adalah hal-hal antisipasi apabila tidak ingin mengalami sakit gigi atau mengatasi sakit gigi berlubang secara umum, namun saat ini saya memberikan tips untuk mengatasi apabila terjadi sakit gigi karena gigi berlubang yang sakitnya tidak bisa ditolerir lagi.

Naah, menurut saya, lebih baik sakit hati daripada sakit gigi, kebalikan dari pernyataan Meggy Z lewat lagu "Lebih Baik Sakit Gigi", kalau sakit hati, kita masih bisa tidur nyenyak, tapi kalau sakit gigi sudah menyerang, cenat-cenut, waah ... alamat nggak bisa tidur nyenyak dech...!!!. Apalagi kalau kita berada di lingkungan kerja, dan pekerjaan sementara tidak bisa ditinggal karena gigi kita sakitnya menyerang secara tiba-tiba.

Inilah penyembuhan Urgent untuk sakit gigi yang menyerang secara tiba-tiba :
- Pertama-tama, apabila sakit gigi telah menyerang kita, duuuuhh !!! rasanya kepala akan pecah karena cenat-cenutnya mampu mengalir ke ubun-ubun, segera pergi ke kamar mandi, ambil air dan berkumurlah secukupnya, kurang lebih satu kumuran lakukan selama 20 detik.


Gabus / Spon Rokok Filter

- Langkah kedua, kalau gigi sudah tidak terasa sakit lagi, silahkan ambil puntung rokok, tenang aja, puntung rokok yang sudah mati aja, diutamakan rokok filter karena ada gabus / spon-nya, jangan yang masih hidup, nanti yaa panas kena apinya.

Kita ambil gabus / sponnya, kita buka kertas pembungkusnya pelan-pelan, kita bagi dua dan separuh dari gabus / spon itu kita tempelkan ke gigi yang berlubang, kalau kerepotan minta bantuan orang lain.

Insya Allah dijamin sakit gigi akan mereda seketika itu juga.
Sudah saya buktikan sendiri cara sederhana seperti itu dan mungkin sebagian besar para sobat blogger sudah tau cara penyembuhan kilat seperti yang saya terangin diatas.

Jadi, apabila sakit gigi, silahkan coba cara saya diatas dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Sakit Gigi Yang Menyerang Secara Tiba-tiba (Untuk yang Urgent)"

Posting Komentar