7 Makanan Ini Harusnya Bisa Dibeli Satuan, Pasti Laku

Setiap makanan pasti punya porsinya masing-masing. Tapi gak semua makanan porsinya sesuai sama kondisi perut kamu dan tentunya juga keuangan kamu. Ada makanan-makanan yang sebenernya pengen banget kamu makan, cuma karena alasan porsi dan harga tadi kadang kamu jadi batal membelinya. Kayak 7 makanan berikut nih yang harusnya sih bisa dibeli satuan. Biar bisa mengakomodir keinginan kamu juga.

1. Martabak

Martabak via travelblog.ticktab.com
Enak dimakan sedikit
Emang sih di luar sana udah banyak yang jual martabak versi mini. Cuma menurut selera MBDC, rasanya tuh belum bisa menyamai enaknya martabak manis pada umumnya. Tapi ya gitu, martabak manis enak kalau dimakan sedikit. Itu dari segi porsi, sementara dari segi harga, martabak sekarang kan udah mahal-mahal. Makanya kalau aja martabak manis bisa dibeli satuan, pasti banyak yang beli deh. Karena serba pas, di kantong dan di perut.

2. Sate Ayam atau Sate Padang

Sate padang via c2.staticflickr.com
Enak dimakan pake kerupuk kulit
Seperti halnya martabak, sate padang dan sate ayam juga punya harga yang bisa dibilang lumayan. Sementara, uang yang kamu punya kadang gak bisa menyamai harga seporsi sate. Jadi, andaikan sate bisa dibeli satuan alias per tusuk gitu atau minimal tiga tusuklah. Pasti kamu-kamu yang lagi pengen makan sate, padahal uangnya gak cukup masih bisa tetep beli. Ye gak?
Pages: 1 2 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Makanan Ini Harusnya Bisa Dibeli Satuan, Pasti Laku"

Posting Komentar